Tempat untuk pasta lovers di Liz Palace Inn Bandung

3:52:00 PM

Assalamualaikum...

Yang namanya kota Bandung sepertinya tidak akan pernah habis dibahas yaa, terutama untuk wisata dan kulinernya. Kali ini saya berkesempatan mengunjungi tempat untuk para pasta lovers yang ternyata ada di Bandung juga loh, yaitu Liz Pasta Cafe yang merupakan cafe dari Hotel Liz Palace Inn. Lokasinya sangat mudah ditemukan yaitu di ujung Jalan Aceh No.106 yang berpapasan dengan Jalan R.E.Martadinata atau dikenal dengan Jalan Riau, surganya para wisatawan untuk wisata kuliner dan berbelanja (dekat dengan Taman Pramuka).

Pasta di Liz Pasta Cafe


Pertama kali sampai di halaman depan Liz Palace Inn, saya suka sekali dengan  arsitektur bangunannya yang bertema klasik dan ternyata begitu masuk lobby-nya pun suasana klasik makin terasa karena didukung dengan interior yang sangat apik nan elegan. Nah Liz Pasta Cafe bisa kita temukan di sebelah kanan pintu masuk lobby, interior nya pun senada dengan lobby hotel yaitu bernuasa klasik elegan.


Liz Palace Inn

Liz Pasta Cafe
Bagian dalam Liz Pasta Cafe
Classy Lobby
Classy Lobby (2)

Dari namanya saja Liz Pasta Cafe, bisa dipastikan akan banyak menu pasta yang tersedia di cafe ini. Saya bersama beberapa Blogger Bandung beruntung banget nih dapat kesempatan  icip - icip berbagai menu pasta yang disajikan. Pilihan pasta yang tersedia adalah pasta spaghetti, fetuchini, fusili dan pene yang pastinya al dente. Berikut ini beberapa menu yang saya icip. 

Spaghetti Bakar
Tampilan menu yang satu ini sungguh menggugah selera, karena disajikan dengan taburan keju mozarella yang sudah meleleh diatasnya dan juga beberapa potongan chicken katsu. Untuk rasanya creamy dan cheezy yang langsung lumer di mulut saya, sangat cocok untuk para pecinta keju.

Spaghetti Bakar
Fusili Formagi
Fusili adalah jenis pasta yang saya sangat suka, bentuknya spiral dan kecil - kecil jadi kita tidak akan repot untuk memakannya, hehe. Untuk cita rasa fusili formagi ini mirip dengan carbonara yaitu perpaduan antara mozarella dan keju cheddar, hanya teksturnya lebih ringan sehingga tidak membuat cepat eneg.

Fusili Formagi
Pene Arabian
Awalnya saya kira rasa dari menu ini seperti makanan - makanan arab, ternyata saya salah pemirsa, hehe. Bumbu dari pasta ini dominan rasa pasta tomat yang dipadukan dengan taburan keju membuat rasanya unik tapi seger banget karena ada rasa asam dari tomatnya. Pene Arabian ini salah satu menu andalan saya loh karena saya baru pertama kali coba pasta dengan rasa yang seperti ini dan langsung suka :)

Pene Arabian

Spaghetti Beef
Spaghetti yang satu ini mirip dengan rasa aglio olio, hanya potongannya bukan daging tuna melainkan daging sapi dan sosis. Yang spesial dari menu yang satu ini ada taburan cabe kering di bumbunya yang bikin rasanya agak pedas tapi enak, hehe. Untuk yang senang rasa pedas sih boleh dicoba menu spaghetti beef ini.

Spaghetti Beef
Selain menu pasta ada juga menu light meal, dessert dan indonesian food loh, jadi jangan khawatir bagi yang ingin mencoba menu selain pasta tinggal pilih saja ya...

French Fries dan Nachos ( Light Meal )
Sop Buah Ice dan Banana Cake Ice ( Dessert )
Menu
Makan di cafe atau restoran hotel terkadang ada kekhawatiran tersendiri yaitu dari sisi harga dan rasa makanannya yang sering dibilang over rated atau harganya mahal tapi rasa makanannya tidak berbanding lurus dengan harga. Jangan khawatir di Liz Pasta Cafe ini harganya sangat terjangkau, sekitar Rp 26.900,- saja, kapan lagi kan makan di hotel dengan harga yang bersahabat dengan cita rasa makanan yang oke banget.

Blogger Bandung dan Pak Budi ( Manager Liz Palace Inn )

Spot foto OOTD favorit di Liz Palace Inn
Bagi yang ingin atau sedang berwisata di kota Bandung terutama di seputaran jalan riau jangan lupa mampir di Liz Pasta Cafe ya, boleh juga sekalian menginap di hotelnya karena lokasinya sangat strategis nih di pusat kota dan dekat dengan berbagai factory outlet yang keren. Saya pun jadi penasaran ingin coba staycation di hotel bernuansa klasik ini, semoga lain kali ada kesempatan untuk staycation di Liz Palace Inn, aamiin...

Blogger Bandung


Liz Palace Inn & Liz Pasta Cafe
Jl. Aceh No.106 Bandung
Telp : 022 - 4218999
www.lizpalacehotel.com

You Might Also Like

22 komentar

  1. tempatnya keren, makanannya pun tampak nilmat ya. bisa nich ajak suami ke sini. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mba, makanannya enak dan harganya bersahabat bikin happy deh jadinya, hehe :)

      Delete
  2. memang bandung mah tempat kuliner enak

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul mba, selalu ada aja yang baru di Bandung ya :)

      Delete
  3. Lebih tepatnya harga paling mahal 26.900 yaaaaaa kak😘😘

    ReplyDelete
    Replies
    1. ah betul sekali, paling mahal cuma 26.900 aja ya x) terjangkau banget harganya kannn

      Delete
  4. Aku...aku... pasta lover. Aku suka semua jenis pasta, love bangetttt. Favorit aku fetucini, tapi ngga ada ya. Trus lihat spagethi bakarnya kayanya unik banget. Jadi proses masaknya dibakar gitu ya ingga? Dan harganyaa, wow banget murahnya untuk ukuran resto hotel. Recomended banget deh pasta cafe ini.

    ReplyDelete
    Replies
    1. fetucini ada beberapa menu tapi ga sempet icip, hehe
      iya proses masaknya dipanggang biar kejunya lumer2 gitu mba *lalu ngiler lagi* haha xD

      Delete
  5. waah di Jl. Aceh tooh, tempatnya lucuk ya.. btw ada area buat anak2nya ngga ingga?

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah itu dia belum sempet eksplor hotelnya mih, semoga nanti bisa staycation disinih, hihi aamiin

      Delete
  6. aahhh Ingga, aku baca ini jadi ngiler nih. enak2 semua huhuhu btw Ingga paling cantik tuh :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha iya pas kebetulan cewe sendiri itu x)
      kalau ke bandung jangan lupa mampir kesini ya kakanya...

      Delete
  7. Tempatnya cozy banget yak diliat dari poto" nya. . hehehe. .
    Poto spaghetti bakarnya bikin mendadak lapar ihh, hhehehe mulai goyah niat dietnya :" Harga terjangkau ya mbak, padahal mewah gtu tempatnya. . hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. harganya terjangkau banget mba, rasanya enak, tempatnya nyaman pula, jangan lupa mampir ya :)

      Delete
  8. aaakk aku ngiler sama spaghetti bakar, baru ini denger ada menu seperti ituu

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama banget, akupun baru denger ada spaghetti bakar dan rasa kejunya itu langsung meleleh di lidah *mendadak lapar* :D

      Delete
  9. tempat nya manja ningrat gitu yaaa hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha bener om cum, manja ningrat tempatnya tapi harganya manja bersahabat :D

      Delete
  10. Walah murce ya klo harganya segitu. Boljug deh dilirik pas ke bandung. Bikin lavaarr,hahaha.

    ReplyDelete
    Replies
    1. murce bangeet mba, tempatnya enakeun dan di tengah kota pula.. cus kesini klo ke bandung :D

      Delete
  11. Kak mau nanya itu memang harganya segitu apa lagi promo aja ka?

    ReplyDelete

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images