Kuliner Bandung : Menu Baru di SAUTE Family Resto

11:58:00 PM

Assalamualaikum...

Jika berbicara tentang Bandung pasti tidak luput dari berbagai macam wisata kulinernya yang selalu menarik wisatawan lokal maupun internasional untuk datang ke kota yang satu ini. Salah satu resto yang harus dikunjungi jika sedang berkunjung ke kota Bandung adalah Saute Family Resto yang berlokasi di Jalan Lodaya No. 23. Dari namanya saja sudah "family resto" yang artinya resto ini memiliki konsep  family friendly sehingga sangat cocok jika dikunjungi bersama keluarga tercinta. Suasana di dalam resto pun sangat nyaman dengan design interior yang homy membuat kita akan betah berlama - lama menghabiskan waktu disini. Resto ini memiliki 3 lantai dimana lantai paling atas merupakan rooftop yang bisa digunakan untuk acara - acara intimate seperti arisan keluarga atau reuni bersama teman - teman.

Saute Family Resto
Pada beberapa waktu yang lalu saya bersama beberapa blogger bandung beruntung sekali mendapat kesempatan untuk mencicipi menu baru yang akan diluncurkan pada tanggal 16 Desember 2016 ini. Total menu baru yang akan dikeluarkan ada 13 menu loh, wah pada hari itu saya hanya bisa harap - harap cemas karena khawatir nanti saya akan kalap dan menghabiskan semua makanannya, hehehe #gagaldiet deh ceritanya nanti x)

Salah satu mural di Saute Family Resto
Homy

Rooftop
Ketika makanan mulai dikeluarkan satu per satu, konsentrasi saya mulai buyar untuk menentukan makanan mana yang akan saya cicipi duluan, hahaha karena setiap menu di platting dengan sedemikian rupa yang pastinya bikin air liur kita akan meleleh karena tidak sabar ingin segera mencobanya. Dari semua yang disajikan, saya hampir mencicipi semua menunya loh dan inilah beberapa penampakan menu baru dari Saute Family Resto,

- Chicken Schnitzel

Chicken Schnitzel ini adalah daging fillet ayam yang lembut dibalut dengan tepung panir dan disajikan dengan mix vegie dan mushroom sauce yang terpampang nyata jamurnya, banyak banget serius deh! x) dan yang pasti perpaduan antara ayam dan sausnya sangat cocok di lidah saya.

Chicken Schnitzel

- Chicken Cheesy
Untuk pecinta ayam dan keju seperti saya, menu ini pasti jadi favorit deh karena perpaduan antara keduanya bikin lidah saya happy banget ketika mengunyahnya, yummy!

Chicken Cheesy

- Pasta Creamy Pesto
Para pecinta pasta jangan khawatir jika ingin berkunjung kesini, karena menu pasta menjadi salah satu andalannya Saute resto juga, terutama pasta creamy pesto yang bikin saya susah berhenti nyicipnya, hahaha. Saya suka sekali dengan tekstur dan rasa dari sausnya yang walaupun sangat creamy tapi tidak bikin eneg.

Pasta Creamy Pesto

- Snack Basket
Untuk yang ingin memesan light meal, snack basket ini bisa jadi pilihan. Dalam satu porsi terdiri dari chicken wings, onion ring, french fries dan mix vegie. Menurut saya yang membuat beda dari menu ini adalah saus barbeque pedas yang melumuri chicken wings nya, wajib dicoba!

- Sop Buntut Bakar
Menu yang satu ini adalah salah satu menu andalannya saute resto dan andalan saya juga, hehehe. Sampai sekarang saya masih belum bisa move on dari rasa daging buntut bakarnya yang sangat empuk dan tasty! kuah sop nya pun sangat ringan sehingga mengimbangi rasa dagingnya yang memang sudah sangat enak. 

Sop Buntut Bakar
Selain menu diatas masih ada beberapa menu lagi yang tidak sempat saya icip karena perut saya sudah sangat full pada saat itu. Menu yang tidak sempat saya coba adalah Mixed Grill dan Udang Goreng Mentega, tapi menurut teman - teman yang lain kedua menu itu pun tidak kalah juara rasanya dengan menu lainnya. Berikut ini adalah daftar menu terbaru Saute Family Resto beserta harganya,

menu baru saute
Setelah icip - icip makanan selesai kurang lengkap rasanya jika belum mencicipi minumannya kan ;) Karena saya senang minum kopi, akhirnya saya penasaran ingin memesan salah satu menu kopi yang ada disini yaitu Coffee Latte ala Saute. Dan ternyata saya tidak salah pesan, kopinya enaaaaak banget selain karena memang lebih dominan rasa kopinya yaitu 60% espresso juga ada aroma cinnamon yang bikin saya ketagihan untuk menyeruput isi gelas hingga habis tak bersisa :)

Coffee Latte ala Saute
Yang tidak kalah penting, Saute Family Resto memberikan diskon 20% untuk semua menu barunya hingga akhir Desember ini. Selain itu untuk pemegang kartu debit dan kartu kredit bukopin pun akan mendapatkan diskon tidak hanya untuk menu baru melainkan untuk semua menu yang tersedia, lumayan banget kan! yuk tunggu apalagi yang penasaran dan sudah ngiler pengen coba langsung aja melipir ke Saute Family Resto yaaa!

Blogger Bandung
source : Teh Echie

Blogger Bandung
source : Kang Ali


Saute Family Resto
Jl Lodaya No. 23, Bandung
Jam buka 10.00 - 23.00
Telp 022 - 73511564





You Might Also Like

27 komentar

  1. Aaaaah.. mau nyoba kesini, kebetulan hari ini abis pulang kantor langsung cuss ke Bandung. Sayang ngga punya bukopin euuuy, jadi ngga nambah diskon deh hahahah XD

    ReplyDelete
    Replies
    1. huaa raya dan mamihnya ke Bandung x)
      ifa juga lagi di Bandung loh, meetup yuuu, hihi

      Delete
  2. Ingga... Kapan ke Bandung harus meet up lagi ya kita! Btw, Saute sepertinya kece thanks udah rekomendasiin

    ReplyDelete
    Replies
    1. ayooo kita meet up mba, kabar2in kalau ke Bandung yaa ;)

      Delete
  3. Ingga... Kapan ke Bandung harus meet up lagi ya kita! Btw, Saute sepertinya kece thanks udah rekomendasiin

    ReplyDelete
  4. Ingggaaa, wah banyak bgt ya resto yg instagrammable skrg dibandung bikin pusing ngunjunginnya. Pusing kepengen mampirin semuaa mksdnya hihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mba sekarang banyak banget resto baru yang super kece dan pastinya instagram-able, tapi aku sendiri yang orang Bandung belum sempet mampirin semua x) hehehe

      Delete
  5. Iiih tempatnya keceeeee.. Bandung selalu ada aja yg baru tiap harinyaa..

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener kak put, kita yang orang Bandung kadang malah kalah update sama pendatang yaa ;)

      Delete
  6. Awww... Pengen nyobain creamy pasta sama chicken cheesy itu. Yaa ampun, bikin ngeiler deh!😍

    ReplyDelete
    Replies
    1. pasti alma pecinta keju juga yaaa?? hehe
      wajib dicoba sih kedua menu itu, yummy bikin nagih ;)

      Delete
  7. rooftopnya kok asik bgt desainnya. aku ngebayangin makan pasta creamy sambil ngerasain udara dinginnya Bandung xD

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya desain rooftop nya simple tapi bikin betah no, hehe

      Delete
  8. Ih belum nyicipin coffee late yang ada cinammonnya itu. Kudu comeback ke sini euy.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hayuu kita kembali nongkrong disini teh x)

      Delete
  9. Replies
    1. udah bisa move on belom dari rasanya hayoo? hehe

      Delete
  10. asyik tempatnyaaaa, makanannya jg kayaknya yummy semuaaaa,

    ReplyDelete
  11. Semua, menu barunya mengooda, banget until dicicipi ya Teh :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. bangeeet, dan bikin pengen balik lagi kesana buat icip lagi ya teh :)

      Delete
  12. Ini di Lodaya dong deket.. Ntar main sini yuk :3

    ReplyDelete
  13. Ok menu makan malam terinspirasi banget, sop buntut kayak nya manja

    ReplyDelete
    Replies
    1. sop buntut selalu manja ya om, hihi apalgi tambah rawit pedes *jadi laper*

      Delete
    2. Iya udah aku laksanakan, sop buntut pake potongan cabe rawit beli nya pake go food di sumino hahaha

      Delete
  14. Ya ampun... ngiler banget ngeliat makanannya.

    ReplyDelete

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images